Home / Regional / All News / Wenda Aluwi Optimis Calon Ketua AAI

Wenda Aluwi Optimis Calon Ketua AAI

Bandung, matakota.com — Jelang Musyawarah Cabang Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Cabang Bandung, pada Oktober mendatang salah seorang kandidat kuat ketua AAI Cabang Bandung, Wenda Aluwi mendeklarasikan kesiapanya untuk memimpin AAI periode 2018-2023. “Saya mencalonkan diri sebagai salah satu calon ketua dilandasi oleh kecintaanya kepada organisasi. AAI sebagai organisasi profesi advokat Indonesia, merupakan rumahnya yang dilandasi rasa kekeluargaan dan kebersamaanya harus tetap dijaga,” ujar Wenda di Little Collin Cape, Jumat (7/9).

Kehadiran Djoni Aluwi yang merupakan foundher, dan Ketua AAI Efran Helmi Juni, para senior dan anggota muda yang milenial menambah kepercayaan dirinya nanti. “Dukungan juga dari Ikatan Alumni Universitas Parahyangan (Ilumni) Fakultas Hukum. Saya juga dah berbicara dengan pa Ivan Sadik sebagai ketua. Alhamdulilah beliau suport penuh saya untuk maju,” kata Wenda optimis.

Disinggung mengenai program kerjanya apabila terpilih nanti, Wenda yang juga pengurus di Pimpinan Pusat AAI akan meningkatkan mutu dan kualitas para advokat dan mengupgrade pendidikan para pengacara. “Agak gerah juga mendengar pandangan orang tentang profesi advokat ya, saya melihat mutu dari advokat, kan yang diadu itu ilmu. Makanya saya akan memberikan upgrading secara akademik, kursus, seminar dan lainnya,” jelas Wenda.

Selain itu, dirinya juga akan memberikan bantuan hukum kepada masyarakat bawah yang membutuhkan. “Jadi siapapun yang membutuhkan bantuan hukum, kita akan bantu, kita punya pos bantuan hukum, silahkan masyarakat manfaatkan,” tambah Wenda. (Dud)

About andry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*