Home / Regional / All News / Walikota Bandung Bagikan 200 Bibit Pohon Buah Langka

Walikota Bandung Bagikan 200 Bibit Pohon Buah Langka

primanda-walikota-bandung-bagikan-bibit+pohon+langkaSECARA simbolis Walikota Bandung, M Ridwan Kamil bagikan 19 bibit pohon buah langka ke 19 guru untuk di tanam di sekolahnya masing-masing di wilayah Kota Bandung.

Pemberian 200 pohon tersebut dalam rangka HUT ke-19 Radio Raka 98,8FM Bandung, “Jika ingin Bandung sejuk kembali tidak panas harus menanam pohon, oksigen dari pohon bisa menurunkan adrenalin sehingga orang bisa berfikir lebih jernih, mari kita cintai Bandung dengan sering menanam pohon,” himbau Ridwan pada para pelajar di PG-TK-SD Santo Agustinus dan SMP Santa Maria, Jl. A. Yani No. 273 Bandung, Rabu (13/08/2014).

Ridwan menghimbau pada guru untuk lebih memotivasi anak didiknya lebih perduli kebersihan dan pada kelestarian lingkungan, “saya titip kita punya gerakan pungut sampah tiap senin rabu jumat 10-20 menit bersihkan lingkungan radius 100 meter dari sekolah, ini latihan agar mereka terbiasa hidup bersih, di Jepang pendidikan kebersihan fokus ke anak-anak,”

Ridwan sangat berharap gerakan pungut sampah ini menjadi budaya baru sehingga Kota Bandung akan jauh lebih bersih, “Kalau bisa di foto dan upload di Twitter lagi pungut sampah, saya akan bahagia kalau lihat anak sekolah Bandung hari rabu berpakaian sunda, bersepeda, aktif gerakan pungut sampah,” pungkasnya. [hg]

About andry

2 comments

  1. Gerakan Bagus yang di ambil Emil

  2. Saya tertarik dengan artikel yang ada di website anda yang berjudul ” Walikota Bandung Bagikan 200 Bibit Pohon Buah Langka ” .
    Saya juga mempunyai jurnal yang sejenis dan mungkin anda minati. Anda dapat mengunjungi di Indonesia by Universitas Gunadarma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*