Home / Uncategorized / Tak Mau Kena Macet, Hindari Jalan Sukabumi

Tak Mau Kena Macet, Hindari Jalan Sukabumi

Arus-Lalin-Simpang-Jomin (620 x 330)

Sekitar 1000 personel dari Kepolisian bersiaga di kawasan Jalan Sukabumi, Bandung, Selasa (5/8/2014). Tepatnya, untuk melakukan pengamanan pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tingkat II Kota Bandung. Keramaian dan kepadatan akan terjadi di sekitar lokasi, bagi masyarakat yang tidak ingin terkena macet disarankan menghindari Jalan Sukabumi ini.

Spanduk permohonan maaf kepada masyarakat terpasang di sejumlah titik, karena akan terganggu aktivitas di sekitar lokasi. Termasuk spanduk yang terpasang di depan gedung dewan yang baru diresmikan belum lama ini.

Anggota Dewan priode  2014-2019 sebanyak 50 orang segera dilantik beberapa jam ke depan. Anggota yang bakal dilantik itu terdiri atas anggota dewan lama yang terpilih kembali 17 orang dan anggota baru terpilih 33 orang
Sekretaris DPRD Kota Bandung, Entin Kartini mengatakan, pelantikan para wakil rakyat tersebut akan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Bandung sesuai jadwal  pukul 10.00.

“Undangan pelantikan hanya 600 undangan diantaranya ketua DPRD dan bupati/wali kota se-priangan, ketua ormas, sesepuh, para kepala SKPD (satuan kerja perangkat daerah) dan lainnya, ujar Entin di gedung DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi.

About andry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*