Home / Regional / All News / Selain Berikan Beasiswa Pendidikan, PDAM Tirtawening Berangkatkan 25 Karyawan Umroh

Selain Berikan Beasiswa Pendidikan, PDAM Tirtawening Berangkatkan 25 Karyawan Umroh

BANDUNG, matakota.com — Perusahaan Daerah Air Minum Tirtawening Kota Bandung, memberangkatkan 25 orang karyawanya untuk beribadah umrah ke tanah suci Mekah. Selain memberikan hadiah umrah, PDAM juga memberikan beasiswa atau bantuan dana pendidikan pada Gebyar Umrah dan Beasiswa Karyawan-Karyawati PDAM Tirtawening Kota Bandung, di Jalan Badaksinga Senin (27/1/2020).

Umrah dan beasiswa ini diberikan dengan cara diundi. “PDAM punya budaya baik, tiap tahun memberikan umrah gratis dan beasiswa atau dana bantuan pendidikan pada karyawannya. Saya pikir budaya itu sangat baik, jadi kita pertahankan,” ujar Dirut PDAM Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi.

Sony menjelaskan, PDAM memberikan hadiah umrah gratis untuk 15 orang dan 10 orang dari mitra PDAM. Selain umrah, PDAM pun memberikan beasiswa atau bantuan dana pendidikan pada 50 orang.

Nominalnya Rp 1 juta/bulan selama satu tahun. Umrah dan beasiswa ini diperuntukkan bagi karyawan setingkat kepala bagian ke bawah. Untuk jajaran direksi, tidak mendapatkan kesempatan ikut undian.

“Hadiah ini bukan bicara soal surplus, tapi bagaimana memberikan reward dan punishment pada karyawan atas kinerjanya,” terangnya.

Sonny berharap dengan pemberian reward ini bisa memotivasi kepada para karyawannya untuk terus memperlihatkan kinerjanya dengan baik. Bagi karyawan yang pergi umrah diharapkannya menjadi agen perubahan dan lebih baik akhlaknya. Selain itu, mereka bisa jadi panutan saat kembali ke perusahaan, keluarga dan masyarakat. **

About andry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*