Home / Uncategorized / Ridwan Kamil Peluk Istri & Anaknya Selama 20 Detik Setiap Hari

Ridwan Kamil Peluk Istri & Anaknya Selama 20 Detik Setiap Hari

BANDUNG – Setahun lalu, Ridwan Kamil resmi dilantik sebagai Wali Kota Bandung. Sejak dilantik, pria yang akrab disapa RK atau Emil itu pun menghabiskan waktu dan mencurahkan pikirannya untuk membangun Bandung. Apa komentar sang istri, Atalia Kamil, selama setahun mendampingi suaminya bertugas?
 
“Beliau sibuk saja paling ya,” ucap Atalia saat ditemui di deMoss, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/9/2014).

Atalia KamilSebagai istri dari orang nomor 1 di Kota Bandung, dia berusaha memahami kesibukan RK. Apalagi, nyaris tidak ada hari libur bagi RK. Namun jika ada waktu, RK selalu menyempatkan diri untuk berkumpul bersama keluarga.

“Kang Emil dengan kesibukan luar biasanya tetap mempersiapkan waktu untuk keluarga. Jadi anak-anak tetap tidak kehilangan figur ayahnya,” ungkapnya.

Atalia melihat tidak ada perubahan yang berarti tentang sosok suaminya sebelum dan sesuah menjadi wali kota, terutama dalam hal bercanda. Sifat itulah yang membuat suasana di keluarga tetap hangat.

Apalagi RK dan keluarganya memiliki kebiasaan berpelukan setiap hari selama 20 detik. Sesibuk apa pun, kata Atalia, RK selalu menyempatkan diri memeluk istri dan anaknya.

“Kata Kang Emil itu adalah untuk menurunkan tingkat stres,” jelasnya.

Bahkan tak jarang RK buru-buru pulang demi memeluk anak atau istrinya jika otaknya sedang ‘ngebul’ memikirkan berbagai permasalahan Kota Bandung.

“Jadi sekarang kalau Kang Emil galau-galau, peluk anak saya, beres,” tutur Atalia.

About andry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*