Home / Regional / All News / PKS Panaskan Pilwalkot Bandung

PKS Panaskan Pilwalkot Bandung

photostudio_1500804169321BANDUNG, matakota.com — DPD PKS kota Bandung, kian dekat dengan calon walikota Bandung, yang akan diusung pada pilkada serentak 2018.
“Dua nama sudah mengerucut, dan kini sedang digadang di masyarakat,” kata Ketua DPD PKS Kota Bandung Tedi Rusmawan, disela perhelatan Silaturahim Akbar (Silakbar) PKS Kota Bandung, di Lapangan Tenis Bikasoga, Kecamatan Lengkong, Minggu (23/7/2017).
Dengan mengusung tema “Bersama Masyarkat Lanjutkan Kepemimpinan di Kota Bandung” terang Tedi, silatbar merupakan kesempatan bagi DPD PKS Kota Bandung untuk memanaskan mesin politiknya guna menghadapi Pilwalkot Bandung 2018. Tercatat lengkap Unsur Dewan Pengurus Cabang (DPC) yang mewakili 30 kecamatan. Keseluruhan elemen partai menyatakan kesiapsiagaannya dalam menyukseskan Pilwalkot Bandung 2018 dengan mengusung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera di tahun mendatang.
Dua kader terbaiknya yakni Oded M. Danial yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota petahana dan Haru Suandharu yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Bandung. Keduanya saat ini diberikan mandat oleh partai untuk secara aktif mensosialisasikan diri berikut visi, misi dan program-program unggulanya kepada masyarakat Kota Bandung. Sehingga publik dapat menilai kualitas dan gagasan yang ditawarkan oleh masing-masing calon yang ditawarkan PKS Kota Bandung. “Keduanya akan diusulkan ke DPP, untuk dipilih menjadi calon walikota,” tandas Tedi.
Acara Silakbar ini dihadiri juga oleh Presiden PKS, Dr. Muhammad Sohibul Iman dan dimeriahkan oleh tim Nasyid Izzatul Islam, sebuah tim nasyid yang sudah tidak asing lagi bagi warga PKS. Serta sebuah grup musik baru SEBA Music Entertainment yang merupakan besutan Tim Seni dan Budaya DPD PKS Kota Bandung. (edi)

About andry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*