Home / Regional / All News / Pembangunan di Kota Bandung Sudah Sesuai Aturan

Pembangunan di Kota Bandung Sudah Sesuai Aturan

BANDUNG, matakota.com — Demi menyokong pembangunan, Wali Kota Bandung, Oded M Danial terus memperkuat koordinasi. Di antaranya dengan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jawa Barat.

Oded menegaskan, Pemkot Bandung terus memperkuat komunikasi dengan lintas instansi sebagai fondasi dalam melaksanakan pembangunan.

“Barusan silaturahmi sebagai bentuk implementasi dari kebijakan strategis membangun Bandung adalah silaturahim. Dua pekan lalu ke BPK (Badan Pengelola Keuangan), barusan ke BPKP,” kata Oded di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Jumat (1/2/2019).

Oded menuturkan, pertemuan bersama BPKP untuk bertukar pikiran soal pengelolaan pembangunan. Khususnya di bidang administrasi sebagai dasar perencanaan pembangunan agar sesuai dengan target.

“Kita sharing juga memohon kepada BPKP sebagai pengawas keuangan dan pembangunan. Mereka punya tupoksi menyupervisi kami,” jelasnya.

Selebihnya, Oded juga menginginkan agar setiap pembangunan oleh Pemkot Bandung bisa sesuai dengan aturan. Sehingga kemajuan di Kota Bandung tidak berbuntut masalah administrasi.

“Saya berkonsultasi agar Pemkot Bandung dalam pembangunannya ‘on the track’ dalam aturan yang ada,” katanya. *red

About andry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*