Home / Regional / All News / Mang Oded Sambut Baik Pengurus PWI Pokja Kota Bandung yang ‘Jelas’

Mang Oded Sambut Baik Pengurus PWI Pokja Kota Bandung yang ‘Jelas’

pwi-odedBANDUNG, matakota.com – Rabu, 23 Agustus 2017, Jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Bandung,  bersilaturami dengan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial di ruang rapat Wakil Wali Kota Bandung, Jl. Wastukencana No. 4 Bandung.

Ketua PWI Pokja Kota Bandung Hardiansyah, menjelaskan tentang kepengurusan PWI Pokja Kota Bandung yang baru. Pengurus PWI Pokja Kota Bandung Baru di sahkan pada tanggal 21 Februari 2017 yang terdiri dari 9 pengurus dan 40 anggota.

Menurut Andhy sapaan akrap Ketua PWI Pokja Kota Bandung, selama ini PWI Pokja Kota Bandung belum mempunyai kantor tempat berkumpul, Kalau pun mau berkumpul itu pun hanya bertemu di tempat parkiran area kantor Pemerintah Kota Bandung dan sekarang Alhamdulilah kita sudah mempunyai kantor  di Jl. Panaitan No. 23 Bandung.

“Alhamdulilah setelah saya di sahkan sebagai Ketua PWI Pokja Kota Bandung dapat menyewa kantor, meskipun belum ada bantuan dari Pemerintah Kota Bandung ini murni uang PWI Pokja dan sisa dari uang  kegiatan yang telah dilaksanakan,” ujar Andhy.

Andhy menambahkan PWI Pokja Kota Bandung sekarang ini telah mengadakan beberapa kegiatan, seperti lomba busana perjuangan, Uji Kompetensi Wartawan (UKW), dan dalam waktu dekat ini kita juga akan mengadakan bersih-bersih Kota Bandung dimana acara tersebut Insya Allah akan memecapkan rekor Muri.

“Saya berharap Pemerintah Kota Bandung dapat memperhatikan keberadaan PWI Pokja Kota Bandung, agar PWI dapat menjadi bagian dari pemerintah kota, kalau ingin berkerjasama agar melalui organisasi PWI tidak bekerjasama dengan perorangan,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial, menyambut baik dengan kedatangan pengurus PWI Pokja Kota Bandung, dan harapkan dapat bersinergi dengan pemerintah kota dalam membangun pemerintah Kota Bandung kedepan.

“Ini yang bertama kali saya kedatangan pengurus PWI Pokja Kota Bandung, selama ini saya hanya mengetahui wartawan yang di lapangan saja, yang saya kira semuanya itu PWI,” ujar Mang Odet saapan akrap Odet M Danial.

Mang Odet juga mengharapkan PWI dapat berkerjasama dengan jajarannya dan berkoordinasi dengan bagian Humas dan Hukum serta dinas dinas yang terkait.

“Saya juga telah memberikan arahan agar dinas dinas dapat berkerjasama dengan pihak-pihak yang ada kaitannya dengan kedinasan  termasuk PWI untuk mensosialisasikan program-program yang ada di dinas-dinas Pemerintah Kota Bandung,” tegas Odet. (Red)

About andry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*