Home / Regional / All News / Humas Kota Bandung Raih Penghargaan dalam AMH 2017
Juara pertama Tingkat Nasional kategori Media Siaran Pers yang diterima langsung Kabag Humas Setda Kota Bandung. (Humas Sekda Kota Bandung)

Humas Kota Bandung Raih Penghargaan dalam AMH 2017

PALEMBANG, matakota.com Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah (Humas Setda) Kota Bandung berhasil meraih penghargaan dalam Anugerah Media Humas 2017 pada Kategori Pemberitaan Media/pers untuk tingkat Provinsi/Kabupaten/Kota. Penghargaan diterima Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung Yayan A. Brilyana di Hotel Novotel Palembang, Kamis (23/11/2017).

Penghargaan diberikan atas keberhasilan Pemerintah Kota Bandung dalam menjembatani informasi tentang seluruh kegiatan pembangunan Kota Bandung dan kegiatan pimpinan melalui media massa/pers sebagai sarana informasi bagi masyarakat. Humas Setda Kota Bandung juga berhasil masuk dalam dua nominasi lainnya, yakni kategori Media Sosial, dan kategori Pemberitaan Media Internal.

Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung Yayan A. Brilyana mengucap syukur atas prestasi yang ditorehkan Humas di tahun pertama kepemimpinannya itu. Sebagai instansi yang baru terbentuk selama kurang dari satu tahun, Humas mampu menyumbangkan piala ke 269 untuk Kota Bandung. “Alhamdulillah kita meraih kategori siaran media/Pers terbaik l. Hal ini menjadi suatu kebanggaan untuk humas Kota Bandung,” tuturnya.

Menurut Yayan, dirinya yakin dengan kerja bersama sama maka hasilnya pun akan memuaskan. Baginya, sebagaimana diamanatkan wali kota, penghargaan bukan tujuan utama. Namun hal itu sebagai tanda apresiasi atas perubahan kinerja ke arah yang lebih baik.

“Maka dari itu kita terus bekerja dan memberikan¬† informasi guna informasi mencerdaskan, bermanfaat dan intinya memiliki nilai positif untuk masyarakat,” pungkasnya.

Anugerah Media Humas merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada praktisi dan lembaga Humas pemerintahan dalam rangka membangun kinerja aparatur pemerintah yang profesional. Kegiatan ini menjadi tolok ukur kinerja Humas sehingga mendorong pencapaian kinerja Humas pemerintah yang lebih baik. (rie)

About andry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*