Home / Regional / All News / Gaya Rambut untuk Wajah Bulat

Gaya Rambut untuk Wajah Bulat

Emma StoneAnda harus mempertimbangkan jenis rambut dan fitur wajah ketika memutuskan untuk mengganti gaya rambut.

Tapi jangan lupa faktor penting lain, yaitu bentuk wajah Anda. Pilih gaya rambut yang akan menonjolkan semua sudut wajah Anda. Tiga penata rambut berbagi rahasia tatanan rambut terbaik untuk semua orang, seperti dilansirAllure.

Asymmetrical
“Wajah bulat terlihat sangat bagus dengan potongan rambut yang tidak rata,” kata Chris McMillan. “Jika Anda menambahkan poni samping yang panjang dan dalam, Anda akan terlihat lebih ramping.”

Long layers
“Jika Anda ingin rambut belah tengah, cara terbaik untuk membuatnya pantas bagi wajah bulat adalah tatanan rambut panjang beberapa inci di bahu dengan layer pada bagian rahang,” kata McMillan. “Mintalah penata rambut Anda untuk menciptakan sudut yang halus.”

Sleek ponytail
Cara mudah untuk menambahkan definisi adalah dengan mengikat rambut menjadi ekor kuda di atas atau setara dengan telinga Anda, kata Ted Gibson.

Piecey bob
Kunci untuk rambut di atas pundak adalah penataan yang tepat, ujar Jimmy Paul. “Lihat Renée Zellweger dengan rambut bob. Lembut, berlapis, dan sengaja diacak-acak.”

Defined pixie
Cobalah tatanan pixie seperti Ginnifer Goodwin, ucap Paul. “Tatanan rambut pendek itu membantu menekankan tulang pipi dan mata, seolah-olah Anda membangun tulang pipi dengan potongan ini.”

Angeled bob
“Coba layer panjang dramatis yang menyapu sepanjang dagu dan rambut yang dipendekkan di tengkuk,” kata Paul. “Potongan ini memberikan struktur dan sudut. Garis keras tatanan rambut akan mengimbangi garis lembut wajah bulat.”

About andry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*