Home / Regional / All News / Diskominfo Kota Bandung Mendapat Kunjungan Humas Pemkot Bengkulu

Diskominfo Kota Bandung Mendapat Kunjungan Humas Pemkot Bengkulu

kunjunganbengkulukebandungBANDUNG, matakota.com — Pemeritah Kota  Bandung,  yang diwakili oleh Kabid Humas  Diskominfo Kota Bamdung Hj. I. Dewi Mulyani, menerima kunjungan dari Humas Pemerintah Kota Bengkulu dan wartawan  peliput di Pemkot Bengkulu, di ruangan BCC  Kamis, (8/12/2016).

Hj. I. Dewa Mulyani menjelaskan, selama ini Pemeritah Kota Bandung sudah menjalin hubungan baik dengan para wartawan yang meliput di Pemkot Bandung, tidak kurang dari 200 media yang terdaftar di Pemkot Bandung mulai media cetak, elektonik, maupun on line.

Dewi menambahkan, sebagai corong Pemerintah Kota Bandung kita juga harus dapat memberikan informasi apa yang di perlukan para wartawan.

“Kita juga sudah menyiapkan  atau memfasilitasi wartawan dengan para dinas-dinas yang ada di Pemkot Bandung untuk mendapat kan informasi. Diskominfo  dapat menghadirkan  para pejabat  yang dibutukan wartawan melalui Bandung Menjawab, dimana para wartawan dapat mempertanyakan segala informasi yang di perlukan,” ujar Dewi.

Sementara itu humas Pemkot Bengkulu memaparkan kerjasama pihaknya dengan wartawan, sekaligus  memperkenalkan para rombongan yang ikut dalam kunjungan.

Sebanyak 25 wartawan peliput di Pemkot Bengkulu  juga ikut dalam kunjungan ke Bandung. (rie)

About andry

One comment

  1. I lialtrley jumped out of my chair and danced after reading this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*