Home / Regional / All News / Di Bandung, GATF Phase II 2017 Targetkan 25 Ribu Pengunjung

Di Bandung, GATF Phase II 2017 Targetkan 25 Ribu Pengunjung

photostudio_1505451787914BANDUNG, matakota.com — Setelah sukses digelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase I pada Maret 2017 lalu, serta sebagai bagian dari komitmen perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia branch office Bandung bersama Bank Mega sebagai bank partner, kembali menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017” phase II pada 22-24 September 2017 mendatang.
GATF 2017 phase II di Kota Bandung ini dilaksanakan dalam dua phase, dimana phase I telah digelar pada 10-12 Maret 2017 Ialu di Trans Studio Mall, sementara phase II ini akan digelar pada 22-24 September 2017 mendatang di tempat yang sama. Pada GATF 2017 Phase II di Kota Bandung ini, Garuda Indonesia akan menargetkan total transaksi sebesar Rp. 23 Miliar dengan jumlah pengunjung sebanyak 23 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaan GATF tersebut.
Pada acara konfrensi pers GATF 2017 phase II yang digelar tanggal 15 September 2017, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Bandung, Husen Abdurahman mengatakan bahwa di samping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk ”10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”, pelaksanaan GATF tersebut merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di berbagai wilayah Indonesia, khususnya bagi kami di Kota Bandung dan sekitarnya.
photostudio_1505451714878“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh peIanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Bandung, namun di seIuruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya pada tahun 2008 Ialu. Menyikapi tingginya minat peIanggan dan masyarakat dalam meIakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kotakota besar di Indonesia” papar Husen.
MeIaIui GATF tersebut, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, peIanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mega sebagai bank partner.
”GATF merupakan momen yang sangat balk bagi para peIanggan untuk mencari tiket ke destinasl favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Bandung dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasl para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” tambah Husen.
Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II tahun 2017 ini dilaksanakan di 22 kota di Indonesia, diantaranya Batam, Palembang, Medan, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Bandung, Kupang, Surabaya, Denpasar, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Lombok, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Sorong, Jayapura dan Timika. Melalui trove/fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.
Selain menawarkan berbagai paket perjalanan wisata yang menarik, pada pelaksanaan GATF tahun 2017 ini juga akan dilaksanakan peluncuran tampilan baru dan fitur baru dari ”Mobile Apps” Garuda Indonesia yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan teknologi yang lebih baru dan mudah.
Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, pada GATF ini Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung, diantaranya adalah :
Discount hingga 80% ke 65 rute Domestik 8: 19 destinasi International selama Happy Hours jam 10.00 13.00 wib & 16.00 18.00 wib, setiap hari Voucher Potongan Up to 50% redemption Garuda Miles Paket Promo Umroh Paket Wisata Domestik & International.
Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti Travel Agent dan Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH) tidak hanya dari wilayah Bandung namun juga dari kota-kota sekitar, diikuti oleh 21 peserta yaitu Aero Travel, All Bandung Travel, Antavaya, Bayu Buana, Dwidaya, Golden Rama, Interlink, Jaya Prima, Khalifah, Madinah lman Wisata, Megacitra, My Duta, Nata Tour, Obaja, Panghegar, Panorama, Ratu Tour, Selia Tour, Sutera Tour, TX Travel dan Wita Tour.
Regional Head Bandung, Rika Begawan mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Bank Mega karena dapat kembali menjadi main sponsor pada perhelatan paling prestisius di bidang pariwisata khususnya tour and travel fair yang penyelenggaraannya selalu dinanti-nantikan bagi pecinta travelling dengan tujuan dalam maupun luar negeri.
Pada momen ini Bank Mega juga mulai menawarkan secara langsung kepada pengunjung berupa kepemilikan Mega Travei Card, yaitu inovasi terbaru bagi cardholder yang sering melakukan perjalanan. Dengan tagline ”Memberikan Keuntungan Terbaik”, dalam mewujudkannya Bank Mega melakukan sinergi dengan berbagai pihak antara lain dengan Antavaya Tour dan unit usaha ritel lainnya dibawah CT Corps, Visa Worldwide lndonesia dan Corporate Partner Iainnya.
Selama penyelenggaraan, Bank Mega memberikan penawaran menarik menggunakan kartu kredit Bank Mega dan juga nasabah Mega First berupa :
1. Best-Deal & Super Saving, berupa penawaran harga tiket terbaik selama pameran; 2. Cashback dengan syarat dan ketentuan yang berlaku; 3. Voucher belanja Carrefour total senilai 112 Juta untuk minimum transaksi 10 juta; 4. Cicilan bunga ringan s.d 24 bulan; 5. Lelang tiket domestik & internasional mulai dari Rp. 1.
”Kehadiran Bank Mega sebagai bank partner pada acara Garuda Travel Fair ini merupakan salah satu bentuk sinergi dengan perusahaan di bawah naungan CT Corp. Masyarakat dipastikan akan memperoleh begitu banyak keuntungan jika melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega, sehingga pemegang kartu kredit Bank Mega dapat mengatur liburan dan perjalanan wisata dengan harga terbaik sesuai dengan kebutuhannya,” jelas Regional Head Bandung, Rika Rahayu Begawan. (red)

About andry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*