Home / Uncategorized / Bandung Timur Diterpa Longsor, 3 Rumah Rusak

Bandung Timur Diterpa Longsor, 3 Rumah Rusak

Ilustrasi net.

Ilustrasi net.

Bandung, eljabar.com — Bencana longsor kembali menjadi momok menakutkan karena sering merugikan materi hingga merenggut nyawa.
Kali ini longsor menerjang 1 rumah dan membuat 2 rumah lainnya tergenang air akibat longsor di Kelurahan Karang Pamulang, tepatnya di Komplek Girimande, RT/RW 05/04, Kec. Mandalajati, Kota Bandung, sore tadi, Kamis (26/11/2015) sekira pukul 15:45 wib.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun rumah milik Ny. Ayi Dahlan, Akus dan Anwar mengalami kerusakan cukup parah.
Ny. Ayi yang tinggal di Jln.Girimande No.3 menerangkan bahwa pada sekira pukul 16:00 wib mendengar suara gemuruh dan melihat benteng perumahan Mega Regency sudah menimpa rumah Akus disertai air sungai Cikelai meluap, “Akibatnya 3 rumah terkena genangan air tersebut,” katanya.
Sementara saksi mata lainnya, Diah Rodiah yang berkedudukan di Jln. Girimande No. 4 menerangkan, sekira pukul 16.00 wib ketika dirinya sedang tidur mendengar suara kerumunan masa dan melihat benteng sudah ambruk menimpa belakang rumah miliknya.
Dalam peristiwa ini, belum diketahui kerugian materi yang dialami korban. Hingga pukul 19.00 wib masih dilakukan pengecekan oleh aparat kepolisian dibantu masyarakat.
Polisi yang terjun ke lokasi tampak sibuk mendata para korban dan mengevakuasi barang milik korban. (Boni Hermawan)

About andry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*