Home / Regional / All News / ASN Harus Berani Jujur, Bersih dan Transparan

ASN Harus Berani Jujur, Bersih dan Transparan

ASN Harus Berani Jujur, Bersih dan TransparanBANDUNG, matakota.com — Wakil Wali Kota Bandung mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas  Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung untuk berani jujur, bersih dan transparan dalam menjalankan tugas melayani masyarakat Kota Bandung. “Kita selaku pelayan publik harus berani jujur, bersih dan terbuka kepada masyarakat. Jangan sampai ada prilaku yang menyimpang sehingga terjadi musibah yang tidak diinginkan kita semua. Saya mengingatkan untuk semua asn yang ada di Disbudpar harus ikhlas menjalankan pekerjaan,” jelasnya.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat memberikan pengarahan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, di Kantor Disbudpar Jalan Ahmad Yani, Senin (27/2/2017).

Oded mengatakan, setiap manusia pasti pernah dan mempunyai kesalahan didalam hidupnya. Namun, jangan sampai kesalahan itu direncanakan, seharusnya dapat diminimalisir dengan mendekatkan diri kepada agama. Karena dengan agama sesorang memiliki aturan dalam menjani kehidupan, selain itu merupakan benteng pertama dalam membatasi seseorang saat berbuat kesalahan. “Manusia memiliki fitrah hawa nafsu yang membuatnya berbuat kesalahan, pada dasarnya semua orang memiliki kesalahan. Namun, kesalahan itu jangan sampai direncanakan karena itu awal dari sebuah kehancuran,” jelasnya.

Oded mengajak seluruh ASN, selalu mendekatkan diri kepada ajaran agama untuk membatasi dan mengingatkan saat melakukan tindakan. “Oleh karena itu sebagai tanggung jawab kita menjadi ASN agar kerja kita lancar, maka dekatkanlah Allah SWT dengan beribadah dan menjalankan sesuai perintahNya,” tutur Oded.

Oded berharap, seluruh ASN di Disbudpar untuk saling mengingatkan dalam kebaikan dan membangun kebersamaan supaya saling mengenal lebih dekat seperti keluarga. “Saya harap semua ASN bisa melakukan hal itu. Insya Allah jika kita bersama sama menjalankan perkejaan. Maka hasilnya pun akan memuaskan,” pungkas Oded. (red04)

About andry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*